Thursday 28 November 2013

sms tuk pacar

Sudh lma aq tk update ayat2 jiwang.assalamualaikum semua,hri ni 28/11/2013 ni aq akn bgi korang tgk sms tuk pacar ni.ni yg trbru pda msa ni..ok now aq hrp korng suka la dgn sms tuk pacar..gud luck

1. Kapankah tiba saat yang kunanti, melepas resah dalam diri, kutemukan kepastian dihati dan kutemukan seorang kekasih sejati

2. Banyak bunga tumbuh mekar mewangi, semakin mempesona dalam hati ini. Siapakah yang kan kusentuh dalam dekapan hangat diri, kan kujadikan permata buaian cinta abadi. Mungkin takkan bisa kutentukan saat ini, segala kesetiaan cinta sejati, karena waktu belumlah memberi segala jawaban akan pertanyaanku ini

3. Kuraih puing-puing sampan cintaku, kudayung menelusuri samudera hatimu, Berharap kan kutemukan tempat berlabuh. Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh, menempatkan hati hanya untuk satu yang kudamba yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya

4. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.. Eh dia buru-buru balik.. Katanya masa bidadari disuruh jaga bidadari.

5. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur aja cuma sekali.. habisnya ga pergi- pergi sih :).

6. Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum-senyum sendiri. Baru nyadar aku lagi mikirin kamu

7. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

8. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

9. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak bakalan mau.. Mending aku lari kebawah, bersiap menangkapmu

10. Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat sunda, dihari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

11. Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya.

12. Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu.. aku bakal jawab hidupku.. Eitsssssss...... jangan marah dulu.. karena kamulah hidupku

13. Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu, pertama ngomong sama kamu aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu!! kamu emang menakutkan :D

14. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

15. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu.. yang tersimpan dihatimu, lahir dar matamu, hidup dipipimu, dan mati di bibirmu.

16. Pliiiiiisssss aku butuh bantuan kamu, soalnya kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, gak tahu kenapa ada padamu

17. Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. mendapat cintamu aku peroleh keberanian. kamu wonderwoman yang membuatku merasa jadi superman-Nya :).

18. Andai janji tak pernah dusta takkan ada yang kecewa, andai cinta tak mendua takkan ada airmata. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti. hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti

19. Ayolah tinggal sesukamu dalam hatiku.. janji aku gak bakalan ngutip uang kontrakanmu

20. Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir

No comments:

Post a Comment